Handle Pintu Minimalis Dengan Teknologi Terbaru

ditulis oleh : Jomblo Terhormat 29 Desember 2013
Pemilihan handle pintu rumah atau hotel bukanlah suatu perkara yang mudah untuk diputuskan, karena saat ini banyak yang menjual beragam jenis dan bentuk handle pintu, dari handle pintu yang biasa sampai handle pintu yang menggunakan teknologi canggih . Tetapi anda harus cermat karena pemilihan handle pintu yang kurang sesuai dengan gaya dan arsitektur rumah, kantor atau hotel anda terutama dengan daun pintu, maka hasilnya akan kurang maksimal dan mungkin akan terlihat kurang indah dipandang tamu yang datang berkunjung ke rumah anda atau ke hotel.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk memilih handle pintu:
1. sesuaikan ukuran daun pintu dengan handle pintu yang anda pilih. Jika rumah anda memiliki ukuran daun pintu yang cukup besar, sebaiknya  pilih lah ukuran handle pintu yang besar agar sesuai dan cocok dengan pintu anda, bila anda memilih ukuran yang kecil, maka akan terlihat kurang menarik dan tidak memiliki estetika dari para tamu yang datang.

2. Sesuaikan desain daun pintu dengan handle pintu yang anda pilih. Jika daun pintu rumah anda memiliki desain minimalis, maka sebaiknya anda harus menggunakan handle pintu berdesain minimalis yang umumnya memiliki bentuk handle persegi dengan warna silver. Desain handle pintu dan daun pintu yang minimalis akan membuat pengunjung menyukainya.

3. Gunakan bahan handle pintu dengan teknologi pengaman yang baik. Rumah adalah asset yang sangat berharga. Di dalamnya terdapat banyak barang berharga. Jadi kita harus selektif dalam memilih teknologi keamanan. Apalagi untuk hotel, banyak orang yang mengunjungi hotel, maka kita harus memilih keamanan yang bagus, agar tamu yang datang lebih percaya.

Berikut kami berikan beberapa gambar handle pintu minimalis yang indah dan menarik serta handle pintu teknologi canggih, yang bisa anda gunakan sebagai sumber inspirasi untuk memilih handle pintu yang sesuai dengan selera anda dan sesuai kebutuhan anda, apakah untuk hotel, rumah, kantor, apartment. Lebih lengkapnya, coba anda lihat beberapa gambar handle pintu minimalis yang indah di berikut ini:






Coba anda perhatikan berbagai bentuk handle pintu minimalis. Di atas terdapat banyak sekali pilihan bentuk dan warna handle pintu yang mungkin sesuai dengan selera dan kebutuhan anda dan bisa digunakan di rumah maupun di kantor atau hotel anda. Pemilihan handle yang benar tentu saja akan menambah daya tarik tamu yang datang. Handle pintu yang baik juga harus memiliki kemanan yang bagus pula. Pengaman mulai dari kunci, card, sidik jari, atau bahkan retina mata. Tapi saya fikir kalau untuk rumah tidak perlu menggunakan teknologi kunci retina mata.
Semoga ini bisa menjadi bahan acuan anda saat mencari handlepintu atau smartlock dan juga smartlock door rumah, kantor, apartment, atau hotel anda.

0 komentar: